Sabtu, 16 Mei 2009

Aku Hilang

Dalam dekapan malam, ditengah riuh redam angin malam

Aku menangis merasakan jenak-jenak kaki patah oleh makna

Ada rasa yang mengoyak seluruh harapanku

Aku berkeluh, mendeklarasikan isi jiwa namun bertambah hampa

Aku bagai berdiri ditengah padang pasir yang hanya angin yang mau mengarahiku

Gelap itu tak berkenan pergi dari hadapanku

Aku bagai ada ditengah gelombang samudera, sambil mengayuh sampan sendirian

Tanpa jam penunjuk arah atau ilmu melihat arah angina, bulan dan bintang

Aku menvonis diriku sendiri

Menganggap tak ada lagi kesempatan tuk pulang

Yah pulang …..

Pulang ketempat dimana aku berasal

Aku tumbang dalam keadaan fisik kuat namun hati telah terkoyak-koyak

Aku hilang dalam gelapnya malam

Menari-nari dalam kelalaian, berpesta pora dalam gebukan perih diri mencari jati diri

Harus aku kemana melangkah?.aku tak tahu arah

Sekarang didepan sana beberapa langkah lagi ada jurang yang siap menelanku

Jika aku masih tak tahu diriku, mungkin aku takkan mampu

Aku hilang….aku hilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar