Minggu, 24 Mei 2009

aku diriku

aku selalu sendirian tapi tak mengapa; lebih baik begitu walau sejak dulu orang selalu menjauh dariku, biarkan saja walau sebenarnya ku akui aku kesepian,
karena itu aku sangat suka menulis karena dengan menulis aku bisa berteman banyak, tanpa perlu menyakiti siappun dan ditinggalkan siapapun. dan yang paling penting bisa memberi sesuatu walau hanya sebuah goresan. kebiasaan buruk..em tidak juga! menghabiskan banyak waktu percuma..kurasa tidak karena aku bukan menulis membutakan tapi aku menulis mencerahkan.
aku juga memilih lebih suka kegunung, mengembara digunung atau sekedar menikmati pemandangan alam, dengan begitu aku bisa tahu diri betapa aku sangat kecil betapa Allah Yang Maha Kuasa. tapi dua tahun terakhir ini aku jarang bahkan tak pernah.aku rindu. tapi kapan kegunung lagi,,pergi bersama teman lama kurasa tak mungkin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar