Rabu, 27 Oktober 2010

karena kita anak ekonomi syariah

jika engkau bertanya kawan, mengapa obsesiku adalah menjadi pemilik harta yang berlimpah....
obsesiku adalah kerja yang menghasilkan banyak warna warni dunia
bukan karena aku takut miskin, karena sedari dulu jikalau itu yang menjadi motivasiku, mungkin telah lama kau melihatku dijalan jalan tak berarah
bukan jua karena aku tak bersyukur dengan apa yang kumiliki sekarang
karena jika itu niatku sedari dulu, mungkin kau akan melihatku menjadi orang yang selalu bergemuruh dengan nikmatku, dan takkan mungkin kau temukan aku disini
bukan jua karena aku lupa akan asalku, atau karena kutakut derajatku akan lebih turun ketika kutak berpunya...
karena kuyakin kau lebih pahami aku tentang itu
aku kamu dan kita semua harus terobsesi secara benar menjadi kaya
karena tangan diatas lebih mulia dan dari tangan dibawah,
karena kita anak syariah yang tak sekedar teori tapi dibangun atas dasar ketulusan menjadi para motor penggerak kebangkitan aturan agama kita,,,
motivasi inilah yang harus ada disetiap kita,,,
jadi jelaskan
semua orang tak mau jadi hidup miskin tapi kita dibedakan oleh motivasi kawan
motivasi kita adalah agama ini.ok
be spirit anak ekonomi syariah 07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar