Rabu, 19 Agustus 2009

kemana kembaraku

masih menyimpan segala ketidak jelasan hatikah dalam dirimu, hingga ragu adalah sebuah kepuasan tersendiri dalam mangap pandai karyamu, aku tahu aku bukan sesuatu yang indah dalam bagian kehidupanmu, tapi baking jeritan rasa ini tak kau biarkan untuk kau dengar, sampai hati..tapi mungkin memang begitu seriousness aku diperlakukan,,
sehina itukah diri
lalu pergilah saja
jangan membalik lagi karena dibelakang ada aku yang masih senang mengantar kau pergi
dan jangan memilih untuk aku kau singgahi sebab dalam masa ini aku sangat tahu kau butuh orang lain untuk meluruskan kekalutanmu dan bukan aku..
walau menelan pahit mungkin begitulah seharusnya aku diperlakukan,,walau pernah aku mendengar sang pujangga berdendang bahwa wanita terlalu indah untuk disakiti tapi sudahlah jangan kau pedulikan itu
toh adanya kau ragu....
( dari sahabat untuk sahabatnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar