Minggu, 07 April 2013

hu.....pshu...legaa

lega rasanya bisa menuturkannya lewat tulisan,walaupun hanya lewat tulisan tapi aku lega
setidaknya jika aku mati,dan ada yang mau cari tahu tentang isi hatiku mereka akan dapat disini...
tapi no...no...no
aku belum mau mati
apalagi yang gara-gara strees kecil kaya gini
didepan sana masih banyak tugas mulia yang menunggu
kutarik nafas panjang.................
kuurusi dulu amanah baru ini
melengkapi berkas caleg provinsi dapil 4
ini pengelaman baru guys.dan suer ini pertama kalinya dalam hidupku and i am happy do it.
harus kerumah sakit mencari informasi ,kekantor lurah bahkan dites kejiwaan oleh dokter jiwa yang meknismenya yah sedikit mengecewakan sih....,tapi its okey
satu yang kupinta semoga Allah memberiku kesempatan untuk berjuang dan terbang melintasi negeri negeri ciptaanNya yang megah mempesona . Allah Maha Tahu.aku tahu diriku suka dengan petualang dan aku tangguh terhadap rintangan itu kuakui sis bukan untuk sombong tapi terlatih itu jiwaku,namun enam tahun terakhir Allah memilihkanku tempat disini yah banyak diam dan sekli kali terbang.bahkan dalam fase diam itu sering aku menderita menggeliat ingin terbang tapi bekal nurani,ilmu fikiran yang Allah tanamkan dalam diri ini sehingga kakiku tetap bertahan di asrama itu dan sekalinya aku lepas dari asrama itu aku masih dipilihkan tempat diam disekolah ini dengan segala perangkat kenyamanan dan kemudahannya.
aku percaya Allah punya cerita Allah untuk jiwaku yang kuakui petualang tapi tidak bagi Allah.
untuk itulah aku selalu mencari solusi yang tepat akan geliat ingin terbang ini.apakah sudah waktunya atau belum.
dan aku lega menuliskan ini kawan.......
lega sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar