Rabu, 04 Agustus 2010

tiga tahun kebersamaan kita

tiba-tiba saja semua ini begitu meluap ukhti....
dan kita percaya dibalik ini, dibalik deklarasi perasaan setiap kita ini ada hikmah yang indah yang harus kita raih dan petik dan simpan disini....yah disini didalam dada, agar tak berlalu dengan sia sia kisah kita..
gelisah yah...
gelisah kita adalah gelisah cina, gelisah kerinduan akan kebenaran, tangis keluhan masing masing kita saat ini adalah hembusan desir desir pemberontakan nurani kita, gambaran akan sedihnya kita akan hubungan yang semakin meregang ini. nurani itu benar ia bekerja sama dengan hidayah berkomplot dengan ilmu, jadilah kita duduk melingkar disini menundukkan kepala karena tak berani mendongak, mengingat betapa hinanya kita tanpa dimuliakan Allah, betapa hinanya kita karena dosa dosa dan kesombongan yang menggurita.
jadi......
sejenak terima kasih
terima kasih akan luapan kegelisahannya
setidaknya ditengah hubungan masing masing kita tak begitu indah adan kelegaan yang menyeruak dalam dadaku saat ini, karena mendengar tangis kalian akan penyesalan dan keinginan perubahan tangis jiwa dan airmataku tumpah jua , dan itu semua dapat menjawab ragu dalam dada bahwa dihatiku masih ada cinta untuk kalian dan begitupun sebaliknya.
ukhti cerita kita adalah cerita peradaban warna warni kita. gelaran penyatuan kita.
disini di sekolah tinggi ilmu syariah makassar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar