Rabu, 04 Agustus 2010

22 tahun usia ku

beberapa bulan yang lalu tanggal kelahiranku namun aku tak merenungi apa apa dihari itu, seakan semua berlalu begitu saja,
baru menjelang ramadhan ini, menjelang tanggal sepuluh, aku terkesiak usia yang semakin tua ini ternyata lebih giat menjadi manusia,,,
kuberharap harapan moment ini tak terlambat
bahwa sanya aku harus semakin gencar bersikap menjadi wanita dewasa yang sesungguhnya
seharusnya tak kekanak kanakan lagi selalu mengkambing hitamkan sesuatu atas kesalahan snediri itu yang [ertama.
walau sulit belum tentu tak bisa...
kuberharap hubungan dengan atta semakin baik
kuberharap diriku tak boleh lagi disibukkan dengan niat niat yang salah , harus berguna harus merasa berguna harus terus berguna dan harus berguna.
tegas dengan segala yang dapat menghambat pertumbuhan kedewasaan, jangan lagi bermain main dengan keputusan
yach RAhman Yach RAhim wahai Allah YAng Mendengar dan MAha Penguasa
kebesaranMU amatlah sempurna
aku hanya hamba yang tiada berdaya tanpa kemuliaan dariMU aku tak ada apa-apanya
lalu maafkanlah aku ya RAhman
ujian ini adalah berkah yang harus disyukuri, maka kuharapkan kuatkanlah hamba ujian kenikmatan materi duniawi yang baru dalam hdupku ya RAhman buatlah aku bijaksana
....semoga amin................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar