Selasa, 18 Mei 2010

terima kasih

sekarang ada banyak perubahan yang terpental-pental mengisi fikiranku. semua karena Allah menginginkan yang terbaik untuk hamba_Nya yang menginginkan kebaikan dari-Nya pula. maafkan atas segala kesalahanku pada kalian semua kawan.diawal ada di azhar telah kepahamankan pada diriku bahwa kalian semua adalah orang-orang yang ku hargai.kakak-kakak dan semua penduduk azhar. terima kasih telah banyak memberiku maaf setiap kali kuberbuat salah.karena kutahu tak mudah memberi maaf.
aku bisa jamin bahwa aku bangga bertemu kalian dalam perjalanan hidupku, usah saling menya;ahkan lagi.usah saling mengumbar kekurangan lagi. apapun kita. yap kita adalah kita dan akan ada banyak rahasia yang Allah sendiri yang akan mengurainya lewat setiap cerita perjalanan kita.
terima kasih pada beberapa orang yang selalu memberi inspirasi.
karena setiap kisah kalian adalah inspirasi.aku singgah disini untuk mau tahu aroma-aroma gerak kalian, berharap bisa menuliskannya dengan baik lewat bait-bait buku rahasiaku. dan kak aku tak perlu iri dengan si anu yang tulisannya berkualitas dan kak aku tak perlu terjerambab karena kualitasku tak begitu indah untukmu dan bu aku juga tak perlu terpengaruh oleh prestasi2 mereka semua. bagiku mereka adalah mereka yang indah,aku hanya ingin menuliskannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar