Sabtu, 13 Februari 2010

mendatangimu dari sisi yang lain

dalam rana rona merah mentari aku menyambut tanganmu, ulur-ulur malu-malu tapi toh menuju jua kearahku. ada misi yang membuat aku dekat denganmu selain pertemanan. yaitu prinsip nahnu duat qabla kullu syain. walau kadang mereka tak mengerti mengapa aku begitu berubah begini. mungkin salah ketika dia bilang aku tersibgoh dengan tingkahmu teman. namun aku diam saja. karena senyum yang kubalas padamu adalah caraku mendatangimu. insyaallah Allah Yang Maha Tahu aku dan hatiku juga sikapku selama ini tidak melupakan jati diriku yang sesungguhnya dari segi apapun. walau peri karena aku seorang perasa tapi sekuat lekikan kaki kutahan amarah dan ketersinggungan ini. dan kutegaskan padamu aku mendatangimu dari sisi yang lain. karena membuatmu percaya bahwa jalan-jalan yang kita tempuh disini adalah pilihan yang terbaik sungguh lama-lama dan butuh waktu juga ulur-ulur lembut dalil dan fakta secara baik dan sesuai dengan darimana mudahnya hatimu dimasuki.
aku beristigfar pada Allah ketika ada niat yang tercoreng gelap dan bukan karena Dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar