Kamis, 17 Maret 2011

aku tak takut sendiri

kini datang masanya , dimana aku harus meninggalkan ketergantungan total pada manusia,tidak pada sahabat lama yang tak sejalan lalu perlahan meninggalkan, tidak pada wanita wanita yang didirinya aku mendapat pencerahan walau terkadang kumenelan ludah karena ketidakmauan mendekatiku,mereka hanya sebatas singgah bukan untuk kugantungan sampai aku tak tahu diri,tidak juga pada ketakutan akan usia atta dan ibu yang semakin senja dan tiba masanya aku ditinggalkan, tidak pada anak anak yang datang dan pergi dalam kebersamaan mungkin tak betah atau hanya sekedar singgah dalam ruang kasih sayangku,tidak juga pada suatu tempat apalagi diazhar dulu memang iya kurasa tak ada pilihan dan tempat yang cocok untukku tumbuh dan saat itu ketakutan mendera saat kuingat kalau tak mampu bertahan maka seleksi alam akan menendangku dan pada saat itu aku ketakutan setengah mati.
dimanapun
dengan siapapun dan apapun itu
hidup harus terus kujalani
karena hanya kepada Allah saja aku bergantung
dan kukabarkan pada lembar ;lembar kertas yang selalu menggugu bahwa aku tak takut sendiri.
namun menjadi bagian jamaah adalah penting,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar