Senin, 14 Maret 2011

23 tahun

10 maret 2011
ini adalah hari dimana usiaku semakin tua , tertuai ucapan disubuh hari lewat pesan olektronik yang memasa, kuucap syukur kepada Ilahi terima kasih banyak Ya Rabbi atas segala nikmat yang Tak Henti Engkau berikan padaku, meski itu hanya bentuk kasih sayang dan doa doa mereka namun bagiku sangat cukup ya Rabbi.
semoga diusia yang tak lagi muda ini aku semakin dewasa menyikapi hidup, punya prinsip dan keteguhan dan bersikap,
dan mudah mudahan Allah menguatkan aku melewati jalan ini, jalan yang kupilih, yang Yang Allah pilih dan jalan yang memang harus kupilih,
Ya Rabb sabarkanlah aku dengan kesabaran yang Baik.
Ya Rabb ampuni aku dengan segala kelalaian dan kekurangan atas nikmat waktu yang tak kupergunakan dengan baik, namun Engkau Yang Maha Tahu Ya Rabb atas hamba-hambuMu yang berserah diri.
amin......
kemarin aku ketakutan Ya Rabb atas pengetahuan yang bodoh akan bertemunya aku pada hari hisab dan aku tak mampu berkata apa apa untuk membela kesalahan kesalahan,bahkan lupa atau ungkin tak pernah aku berbuat kebaikan.
ampuni hambu ya Rabbi......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar