Rabu, 18 Mei 2011

jenuh

hai sobat sangat berat mengutarakan ini
walau mencoba melupakannya namunaku tak bisa
namun tak tahu harus bersikap apa?
belohkah aku jenuh
atau pernahkah engkau jenuh?
apa pernah para sahabat jenuh ?
apa pernah para shalafushalih itu ?
jenuh berguru pada orang yang sama bertahun tahun
apa pernah engkau sobat yang kukenal tegar, tegas dan keren abiz jenuh berguru pada satu guru selam bertahun tahun?
sungguh aku malu bertanya padamu, karena kutahu pasti aku takkan bisa berbohong dan mengakui bahwa yan jenuh itu aku.
bukan aku membenci
namun rasa jenuh ini tak boleh dicampur adukkan dengan kebencian
dan mungkin sampai letih raga ini dan berat kepala memikirkannya
dan percayalah sobat aku terus berusaha sekuat tenaga untuk mengarahkan diriku agar tak menderita karena jenuh.
lalu yang hanya ingin kutahu apakah semua orang jenuh berguru?dengan orang yang sama selama bertahun tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar