Jumat, 18 September 2015

Doa untuk perasaan yang menurut kebanyakan orang lebay

Tuhan, dulu aku pernah Engkau pertemukan dengan seseorang. Yang entah jika kurunut ceritanya tak masuk akal menurut sebagian orang untuk aku menyimpan perasaan selama 9 tahun belakangan ini. Tahun 2003 itu seorang teman memperkenalkan aku dengannya dan hanya sehari lalu kita pun tak ada hubungan lagi. Tapi mengapa aku tetap disini ...yah menjadi gadis 16 tahun yang berdiri disudut jendela kelas.satu dan memandangnya dari kejauhan.yang membatasi hanya bermeter meter lapangan basket yang saat itu bagiku lapangan basket adalah lapangan sepakbola yang luas,yang menghalangiku untuk memperhatikanmu dari jauh. Bagaimana ini?sedang dia memilih untuk tak melanjutkan hubungan yang baru kemarin aku bahaggia di buatnya. Ah tapi sudahlah toh aku tahu diri .aku bukan siapa2 bagimu.aku kembali pada aktivitasku seperti semula di pagi hari dibangunkan dengan sebuah pertengkaran orangtua,melihat mata nanar kakak,dan dihukun sama guru bp karena menjadi ratu terlambat karena alergi dengan mandi,gaj nyambung dengan penjelasan guru yang datar dan selalu berimajinasi saat ada guru yang berhasil menvisualisasikan penjelasannya, dan yah nilai rapor timpang tindih warna warni,dan wali kelas tibalah saatnya bingung menaikkan aku kekelas dua atau tetap saja disini.bagiku apapun kebutusan pak wali kelas yang sedikit ganteng gak MASALAH kan gak ada juga yang peduli.dan aku masih tetap disini selalu menyukai kegiatan yang berhubungan dengan alam,nginep diluar dan menjadikannya salah satu pelarian.plus plus and plus sahabat yang konon katanya sejati malah menghina dina.aku didepan mata,mulut dan dan telingaku dan setelah itu ia bergabung dengan genk mush yang mengecewakansejak smp.yang kuhindari karena menambah beban sikologi akyu.dan kemana langkah itu setiap pagi kutunggu namanya unik dan selalu indah . My chan fans club yang jumlahlah cuma.satu aku...
Lama prosesnya aku baru bisa menemukannya.kalo diceritain bisa berbab bab lamanya.tapi oke juga kalo dibikin bab kali kali laku gitu hahaha.
Andingnya yah begini= setelah dapat akunnya kerjaanku ngelike like status dan profilnya,ngivite pin bbmnya, ngirimin cerita singkat ala ala akyu menceritakan perasaanku.dan akhirnya dijawab dingin
Dan sekarang aku kembali jadi fans ala ala.kadang lebay kadang jug rada rada kepo.dan malam.ini sepertinya ia sudah mulai terganggu jadi kabur dulu dah yeh.
Pernah nyadar sih pada salah satu statusnya yang heran dengan aku,mana mungkin disatu sisi melakukan keburukan dan sisi.lain berada.dalam kebaikan. Yah sudahlah
I am here dan menjadi fans.rahasia aje.kalo gitu

Dan Tuhan aku ingin melupakan perasaan yang gila ini
Berkali kali disingkirkan,dilupakan dan tak dianggap
Tapi apabila menunggu untuk menyelesaikan tulisanku dulu
Maka.sabarkanlah aku
Jangan buat aku terlihat memalukan dan dipermalukan.dihadapannya
Sedikit lagi
Kuserahkan semua pada Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar