Selasa, 10 Juni 2014

cinta masa lalu

senyuman itu yang menumbuhkan benih cinta saat itu
diseragam putih abu-abu,engkau menyapa hatiku
aku membalasnya dengan hanya bergurau kepadamu
dan saat lama penantianmu akhirnya berhenti dan kaupun menjauh
aku menantimu tapi tak sendiri
engkau datang padaku pada saat yang tidak tepat
aku menantimu lagi bersama mimpiku
dan kau datang lagi saat ingin kuraih mimpiku
aku kembali menantimu bersama idealisme baruku
dan engkau datang dalam kondisi yang tak sejalan dengan idealisme baruku
lalu aku dihadapkan pada dua pilihan disaat yang sama
aku,pria sholeh itu dan engkau wahai cinta masa lalu......
.......ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
mungkin engkau adalah salah satunya
namun engkau datang disaat yang tidak tepat
cintaku tlah dimiliki###### fatin#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar