Selasa, 09 Februari 2010

kakak mengapa kau tak datang juga

ada buncahan cita dan keriangan saat aku bergelut bersama tinta dan ilmu yang begitu sangat membuat kepala ingin pecah,namun berusaha kunikmati semua yang ada disini. saat itu ada engkau kakanda kuundang kau kekota inidan kankumenemani kau menjemput hidayah berjuta-juta cahaya. raihlah semangat yang hilang disini dengan bekerja dan terus untuk mengarungi hari bersamaku. aku rindu saat kita sama-sama menikmati gelombang yang begitu menerpa dan ada kau menenangkanku, aku rindu saat-saat dimana keresahan akan gejolak remaja dan masalah keluarga kita dan kau menghibur menegarkanku begitu indah,
undangan ini untukmu kakak untukmu saja
bekerjalah disini, dikota yang semua orang belajar dikota ini
walau tahu betapa sangat membosankan hidup dalam sebuah kekosongan, namun datanglah kemari
namun waktu begitu saja lama bergulir
dan aku menunggu
namun mengapa kau tak datang
mengapa kau tak datang
sungguh
kuharapkau datang juga
aku janji kan kutemani engkau menjemput hidayah
hidayah yang begitu sangat mahal dari apapun didunia ini
lalu malam semakin berlalu
lalu mengapa engkau masih tak datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar